Translate This Blog

Chris John Hanya Bisa Menang Angka Mutlak Atas Saucedo

Mendominasi pertandingan, Chris John gagal memukul jatuh Fernando Saucedo. Namun kemenangan angka sudah cukup untuk membuat Chris mempertahankan gelar juara dunianya.
Melakoni pertarungan selama 12 ronde di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (5/12/2010), Chris mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA dengan menang angka mutlak. Tiga hakim memberikan angka 119-109, 119-109 dan 120-108 buat Chris.

Sejak ronde pertama dimulai, Chris menguasai pertarungan. Di ronde awal ini, sebuah hook kiri Chris masuk tetapi pertahanan Saucedo tetap rapat dengan dua tangannya menutupi muka.

Di ronde kedua dan ketiga, pertarungan masih dikuasai Chris. Sejumlah pukulan yang dilepaskan The Dragon berhasil mengenai kepala Saucedo dan beberapa saat tampak petinju Argentina itu mulai goyah.

Saucedo memberikan perlawanan di ronde keempat dan kelima. Selain berkat liatnya pertahanan yang ia bangun, beberapa pukulan Chris yang mengenai angin membuatnya agak terbuka dan Saucedo memasukkan beberapa pukulan.

Di ronde ke-7, ke-8 dan ke-9, Chris masih menguasai pertarungan. Tetapi jumlah pukulan yang berhasil ia daratkan ke badan dan kepala Saucedo berkurang dari ronde-ronde awal.

Chris mencoba tampil lebih agresif di ronde 10, namun tetap saja ia gagal menggoyahkan pertahanan lawan. Di ronde 11, Saucedo memprovokasi dengan bahasa tubuhnya, mencoba memancing Chris tampil merangsek.

Di ronde pamungkas, Chris yang sudah unggul angka mencoba menyerang. Dalam beberapa detik, petinju 31 tahun itu bisa memojokkan Saucedo, tetapi tetap gagal menjatuhkan Saucedo hingga pertandingan berakhir.

No comments:

Post a Comment

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger