Translate This Blog

Menyembunyikan Navbar Blogger

Navbar ( Navigation Bar ) merupakan suatu bagian dari blog yang berada diatas, yang berfungsi untuk mencari blog-blog lainnya( Itu yang saya tahu ). Kali ini saya akan membagikan tips untuk menyembunyikan navbar. Kenapa saya hanya menyembunyikan navbar, bukan menghilangkannya??? karena kalau kita menghilangka navabar, berarti kita

melanggar TOS (Term Of Service) blogger, maka alhasil, blog kita akan "diblokir" oleh pihak blogger. Itulah alasannya saya hanya menyembunyikannya.Dan beruntung sekali kalau Anda membaca artikel ini. Ini saya beri kode HTML nya.


Kemudian copy kode tersebut, dan paste di Rancangan => Edit HTML
diatas kode a:link {  beri celah ya......
kalau bingung lihat gambar dibawah ini.
Kalau sudah, klik simpan template.
Dan....Selesai. Navbar anda sudah tersembunyi. Sekarang coba arahkan kursor ke arah navbar, maka navbar akan muncul..
Semoga Berhasil

No comments:

Post a Comment

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger