Translate This Blog

Membuat Link di Blog

Sebenarnya artikel ini sudah saya posting di blog saya yang satunyacuma berhubung saya juga memiliki blog ini, saya akhirnya mengambil sebuah keputusan untuk re-posting artikel ini.Oke langsung ke intinya ya....

Membuat link tidak sesulit mencari presiden( ya iyalah ). Sebelum saya memberi tahu cara membuat link, saya bertanya dulu. Apakah ada yang belum tahu link??? kalau belum tahu coba geser kursor mouse Anda ke deretan tulisan HOME dan coba letakkan kursor keatasnya. Maka kalau kita klik kata tersebut kita akan ditujukan kepada halaman yang lainnya.Namun bagi para pengguna blogger, sekarang tidak perlu susah dan repot lagi untuk membuat link. Kita tinggal gunakan fasilitas dari Mister Blogger yaitu tulisan link di menu utama ketika membuat sebuah postingan. Tapi kalau kalian mau tahu susunan bahasa HTMLnya nih..saya kasih tahu.

Copy kode tersebut dan pastekan di menu" Rancangan" pilih Elemen Halaman. Klik tambah Gadget cari HTML dan Javascript kode. Dan pastekan kode tersebut di kolom yang besar. Simpan dan lihat hasilnya.

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger