Translate This Blog

Permohonan Maaf

Pada kesempatan kali ini, saya selaku pemilik asli blog ini, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung blog ini. Atas semua kata-kata yang kurang pantas mengatas namakan Shineadmin pada buku tamu blog ini. Hal ini disebabkan karena ada seorang yang tak bertanggung jawab telah mengHACK blog saya ini. Saya tidak tahu dari manakah orang tersebut. Sekali lagi, saya mohon minta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya juga berdoa biar orang yang telah mengHACK blog saya ini dapat balasan yang setimpal dengan apa yang telah ia lakukan.

No comments:

Post a Comment

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger