Translate This Blog

Talk Fusion, Trend Internet dan Peluang Bisnis [Recomended!]

Talk Fusion adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi. Perusahaan yang didirikan oleh Bob Reina ini menjual produk-produk media komunikasi, seperti Video Email, Video Conference Online,  LIVE Broadcasting, Video Share, Video Blog, Video Auto-responders, E-Subscription Forms, Fusion Wall, dan sebuah produk terbaru yang bernama Video Newsletter. Dan perlu kita tahu bahwa 9 produk Talk Fusion terintegrasi dalam 1 paket atau dengan kata lain apabila kita menggunakan Talk Fusion kita bisa menggunakan 9 produk tersebut! Tal Fusion juga bisa terhubung dengan banyak jejaring sosial terkenal di dunia ini, semisal : Facebook, Twitter, dan sebagainya.
Talk Fusion bisa kita digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan yang ingin kita bagikan kepada orang lain. Contohnya kita bisa menggunakan produk video e-mail untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada rekan kerja kita, namun dengan cara yang berbeda. Biasanya kita hanya mengucapkan ucapan selamat ulang tahun hanya menggunakan teks, tetapi kini kita gunakan media video untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Saat ini saya ingin menjelaskan beberapa produk dari Talk Fusion. Saya tidak menjelaskan semuanya hal tersebut dikarenakan agar para pembaca tidak merasa bosan ketika membaca penjelasan ini, karena saya akan membahas produk-produk ini secara mendalam. :) 

Namun, apabila anda ingin lebih tahu mengenai produk-produk yang lainnya, silahkan komentar di kotak komentar di bawah, maka saya akan memberikan tambahan penjelasan di artikel ini.

1. Video E-mail
Video E-mail Talk Fusion sering saya anggap sebagai "Fusion" atau Pergabungan antara Youtube.com dengan E-mail Service. Mengapa? karena tidak seperti E-Mail pada umumnya yang hanya menggunakan pesan teks untuk menyampaikan pesan yang ingin kita sampaikan, dengan Video E-Mail Talk Fusion kita bisa mengirim Email, namun isi dari pesan yang kita sampaikan kita sajikan dengan media video. Bisa kita bayangkan bagaiamana kerennya, apabila kita gunakan Talk Fusion ini dan kita tunjukkan kepada orang lain :) Dan kita pun bisa memilih template yang ingin kita gunakan. Templatenya pun sudah bisa kita pilih sesuai dengan tema isi video kita. Contohnya seperti diawal tadi saya katakan bahwa kita bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun, Talk Fusion menyediakan Template yang bertema ulang tahun yang bisa kita gunakan. Bukan hanya itu saja! Dari banyak pengalaman orang yang menggunakan video email Talk Fusion, mereka bisa memasarkan produk yang mereka punya, sehingga "market" mereka lebih luas lagi.

2. Video Conferencing Online
Video Conference bisa kita gunakan untuk menyampaikan pesan kepada 15 orang, dimana cukup hanya 1 orang saja yang memiliki akun Talk Fusion. Bahkan kita bisa menampilkan slide presentasi di video conference tersebut, dan tentu akan menghemat waktu, biaya, dan tenaga anda dengan video conference ini.

3. LIVE Broadcasting
Kita sebagai pengguna internet pasti tahu mengenai fasilitas LIVE Broadcasting. Ya! sebuah fasilitas yang digunakan untuk "siaran langsung" di internet. Fasilitas ini sering sekali digunakan oleh pembicara-pembicara seminar kelas dunia untuk mengadakan seminar online atau sering disebut Webinar. 

4. E-Subscription Form
 Produk Talk Fusion yang satu ini sangat berguna bagi anda pemilik, website ataupun blog untuk mem-follow up para pengunjung dari website atau blog kita. Sehingga, kita bisa mendapatkan database mengenai informasi pengunjung, sehingga apabila ada hari-hari penting seperti Tahun Baru, anda bisa memberi ucapan kepada para pengunjung kita dengan mengirimkan video email kepada mereka, karena kita sudah memiliki database mereka. Contoh dari E-Subscription Form sudah saya pasang di blog saya ini :) Check This Out! :D

5. Video Share
Memang terlihat simple :) Video Share memungkinkan kita membagikan video kita ke 200 sosial network yang ada saat ini. Tentunya jejaring sosial dimana anda menjadi anggota didalamnya. Misalnya anda memiliki akun Facebook, namun tidak memiliki akun twitter, jadi anda hanya bisa membagikan video anda ke Facebook saja. Ingat! kekuatan jejaring sosial sangat besar. Presiden USA ; Obama memenangkan presiden dengan facebook.
 
Seperti judul dari artikel ini, Talk Fusion juga bisa dijadikan peluang bisnis. Karena, Talk Fusion juga merupakan multi level marketing yang bergerak di bidang internet. Namun, jangan kuatir! Talk Fusion bukan money game, HYIP, arisan berantai, apalagi investasi ilegal! Itu karena Talk Fusion sudah terdaftar resmi di DSA

Untuk bergabung, di Talk Fusion terdapat 2 paket, yaitu Paket Executive dan Paket Elite. Perbedaannya sebagai berikut :

Paket Executive :
  1. Untuk bergabung, membeli paket 9 produk Talk Fusion, kita membayar sebesar $250 + $35/ bulan sebagai biaya maintence server.
  2. 1 Customize Talk Fusion template video email
  3. Dan berpeluang untuk menghasilkan penghasilan sebesar $1000/minggu
 Paket Elite :
  1. Untuk bergabung, membeli paket 9 produk Talk Fusion, kita membayar sebesar $750 +$35/bulan sebagai biaya maintence server.
  2. 3 Customize Talk Fusion template video email
  3. 1 Email Video logo label pribadi ( dibawah video email kita logo Talk Fusion diganti dengan Logo Kita)
  4. Dan berpeluang untuk menghasilkan penghasilan sebesar $50.000/minggu
 Jadi, tunggu apalagi! Jadilah orang yang berperan dalam sejarah perkembangan video email di dunia :). Sekarang, Executive atau Elite??

Untuk penjelasan Talk Fusion, bisa anda langsung kunjungi Websitenya www.talkfusion.com. Atau bisa anda lihat penjelasan di video ini. (Indonesian). Jangan lupa, masukkan nama dan e-mail anda di E-Subcription Form kami :)

 

Jadi, ingin bergabung? 

3 comments:

  1. Terima kasih informasinya
    sangat setuju dengan perkembangan internet maka meski kita sebagai karyawan bahkan mahasiswa , anak sekolah dan ibu rumah tangga, punya peluang yg sama utk mendapat penghasilan tambahan
    sekedar share bisnis online yg tidak akan scam adalah bisnis yg berijin, ada produknya yg bermanfaat, ada rutinitas belanja , bisnis plan yg jelas dan support team yg maksimal
    untuk pemula lebih baik memulai dr bisnis afiliasi atau network bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya :) sekedar share jga klo talkfusion ini jga ada ijinnya, bahkan ijin internasional, menurut sya yg sering berkutik di dunia internet produk video email, video newsletters dari talkfusion jga sangat bermanfaat. :)

      Delete
  2. Bagi yang di daerah malang dan sekitarnya jika ingin bergabung bisa hubuangi saya dan akan dibantu langsung diamond elite indonesia Bapak Richard Hadi
    Hp: 081913337007
    Pin: 76C1AA29

    ReplyDelete

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger