Translate This Blog

Gadget Corner Blog

Sebenarnya saya juga sedikit bingung, ketika ingin membuat artikel untuk kali ini. Terutama pada bagian judulnya..hehehe. Tapi akhirnya saya putuskan untuk membuat judul "Gadget Corner Blog" karena artikel kali ini saya akan memberikan gadget yang menarik dan dapat memperbagus blog anda. 

Gadgetnya dapat dilihat disisi bawah blog ini. Lihat kan? Itu lho, gadget yang berupa animasi cewek yang diatasnya ada ucapan-ucapan, seperti selamat datang di blog saya. Maka dari pada itu, di hari yang berbahagia ini (kayak orang kondangan.. hehehe) saya akan membagikan gadget ini kepada anda. 
Untuk mendapatkan gadget ini, anda tinggal mengklik tombol download di akhir artikel ini. Caranya sama seperti menambahkan gadget-gadget lainnya. Untuk yang belum tahu, caranya seperti ini:

Klik menu Rancagan ---> Edit Laman ---> "Tambah Gadget" Setelah anda men-klik "tambah gadget" maka akan muncul sebuah jendela browser yang lain. Di sana ada banyak sekali pilihannya.sekarang pilih "HTML/JavaScript" Setelah itu akan muncul kotal " Title" dan di bawahnya ada kotak yang lebih besar. Disana masukkan kode yang anda download. 

Kemudian klik "Simpan"
Dan gadget pun sudah berada di blog kesayangan anda :)

2 comments:

Mohon berikan kometar yang dapat membangun blog ini ya....

Buscar

 
Terima Kasih Buat Kunjungan Anda
Shine Blog Copyright © 2011 | Template : compartidisimo | Support by: Blogger